Selasa, 11 Desember 2007

"Hari iNi saYa kEcEwa bEraaTt!!!!"

"Mereka ko egois sekali yaaa???"
"Syapa?"
"Ya mereka ituuu..tuw..."

"Mereka yg mana??"
"aHhhhh...ya mereka ituuuuuulahhhhhh"

System, Manajemen,Orang-orangnya juga!!!!!
Sumpah!!!!!!saya ga punya niat sU'Udzon(bener ga tuh nulisna) ma temen2 kerja saya khususna yg ada di kepanitiaan "ini" ( ga usah dijelasin ya "ini" itu apa..panjang soalnya )
tapi kenyataan yang saya dapat barusan sangat membuat saya tercengang heran wal afiat (eh bukan ding...."walafiat" tuh buat "sehat" ya)
Kata orang rejeki tuh udah ada bagiannya sendiri-sendiri jadi dilarang protes..."wis ono sing ngatur"...

Helllooowww...ni bukan masalah rejeki ajah..
tapi ga bisa dong dibiarin system jalan begini,kasianlah pikiran ma tenaga orang..
sementara yang ga andil urun tenaga ma pikiran dapat bagian yang sama

"Adil" itu apa sihhh...(coba diinget pelajaran SD dulu!!!) atau tanya mbah Google deh
Serasa ditampar 100 org saya barusan padahal saya ga punya salah apa-apa
kata lainnya "sakiiiiitt ati banget"

Kalo sodara-sodara baca postingan saya yang judunya "Penat"
Naaaahhhh postingan ini salah satu alasan saya kenapa posting "Penat"
"PENAT Prend......CAPE....GA DA HARGANYA kayanya tenaga ini pikiran ini......."

Mereka yang ga sedikitpun ngeluarin tenaganya n pikirannya untuk kerjaan "ini" disamakan dengan saya yang Tenaga dan Pikiran sempet dibikin stres sampe tugas utama saya terbengkalai!!!!!!!!

Saya ga pernah mau protes kalo untuk masalah "DUIT"
Tapi mana dong keadilan dan kebijaksanaan dari pimpinan dan ketua pelaksanaan.
Ni bukan kali pertama saya diperlakukan seperti ini...
Apa karena saya orangnya males protes, nrimo, semua tugas saya sanggupi karena pengen buat tempat saya kerja jadi maju????
Jadi mereka enak-enakan pake tenaga dan pikiran saya...
Wahhhh....percuma dong kerja cape ga da penghargaan!
Keselll jadinya..!!!!!(Sambil benturin kepala ketembok)


Hahahahaha...ga ding, ga sampe sgitunya...keselnya paling sesaat ajah
tar kalo dah makan sate kambing juga sembuh...wekekekekeke..."Hidup ko dibikin Repot"

Dari dulu tuh ya saya cuma pengen system di tempat saya kerja dirubah abis!!!
jangan ikut system lama....
yah maklum sih harus ada, untuk seorang guru swasta seperti saya dan teman-teman saya. masuk dalam kepanitiaan merupakan penghasilan tambahan yang bisa menyokong kehidupan kami..halah...
Tapi tetep harus pake asas keadilan untuk masalah kerja, biar ga ada penindasan berdasarkan silsilah kepanitian...
mang ada aturan kalo ketua penghasilannya harus lebih tinggi dari anggotanya meskipun ga nyumbang pikiran ma tenaga sedikitpun.....(Kata lain : sebagai icon ajah)

Okelah...karna koneksi saya lihat semakin ancur, maka saya akhiri saja postingan saya ini...
keburu ga bisa di publikasiken....

Cayoooo Desy...Tetep semangat....


1 komentar:

NgguhnaNgguh mengatakan...

Hahahahaha ....



ternyata gk cuma gw ya yg memngalami nasib seperti itu ...



masih ada toh yg lebih buruk dari gw ...




hahahahaha ....



tetep semngat bu ....



klo gw sih udah capeee ahhhh ....



RESIGN (bner gk nulisnya bu ???) aja ahhhh .....