Selasa, 04 Desember 2007

Beli MOtOr dI sUperMarkEt?????

Baca Judulna ajah pasti heran
beli motor ko di supermarket

Begini ceritanya
Ni cerita sumbernya sangat bisa dipercaya
Temennya temen saya ceritanya mau beli motor "Mio" (Maap sebut Merk, coz disini letak kelucuannya)
Suatu hari dengan penuh percaya diri "Beliau" pergi ke sebuah dealer di kota kecil ini...
dengan membawa uang Rp 11 Jt lebih. .dengan maksud mo beli motor.
Tapi anehnya ko "Beliau" perginya ke dealer Suzuki...coba kita usut kenapa kesana....

Usut punya usut ternyata pemilik Dealer itu adalah temenya-temenya-temen saya yang mau beli motor "Mio" itu (ga bingung kan??)
Harapannya "Beliau" beli motor didealer itu tar bakalan dapet discount...
HAhahahahaha..."Beliau" pikir juga beli motor kaya beli makanan disupermarket...didealer apa ajah bisa...tinggal pilih trus bayar di kasir bawa pulang deh tu motor.....
Wakakakakakakakak......gimana ga ngakak yang kerja di dealer Suzuki itu...trus CSna kasih penjelasan "Bu kalo mau beli motor Mio ya didealer Yamaha bukan disini".....
Hiihihihihihihih....

"Oalaaaahhh....aku ki isin tenan neng kono, tak pikir neng dealer ndi wae ono motor Mio"
"Jan dasar sok tau tenan aku ki...."
"Aku ndeso banget...isiiiiiinnnn aku"

Terjemahan bebas:
"Oalaaaaahhh...aku malu babget disana, ku pikir di dealer mana aja ada motor "Mio"
"Dasar sok tau banget aku ini..."
"Aku Ndeso Banget.....maluuu aku"


Hahahahahah....Tapi satu yang perlu kita maklumi.
"Beliau" ini seorang wanita berumur sekitar 65 Tahun, jadi dah eyang eyang hihihi
jadi harap maklum yah..

1 lagi yang buat saya geli....
Ternyata "Beliau" ni sama sekali ga bisa naik motor....
Wakakakakaka...Trus Mo diapain si "Mio" itu
Aya..aya wae ni si eyang....



Tapi yang perlu dimaklumin "Beliau" ini seorang wanita berumur sekitar 65 tahun
jadi yaaa harap maklum....

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Agung pe nangis bacanya, ehh tp jgn salah ntr Agung di bilang CEngeng. Agung nangis coz saking lucunya alias
Bener2 lucu tp tu untungnya dah Eyang2 ya tak maklumin, kl ja bkn Eyang2 Katroknya bukan maen tu, bs2 ngalahin si 2cool,,, hwhwhwhahahaha

Payjo mengatakan...

Hayoh, kerjain PeeR nyah!!!


http://payjo.wordpress.com/2007/12/06/peer-part-1/

Blogger nggilani, yang komen harus pake acc blogger lagi. Mari pindaj ke WP :P.

koolsonic mengatakan...

*liat atasku* yo'a..pindah ke wp aja..

eniwei,itu mbah tapinya bernyali gede,udah umur segitu masih pede ke tempat jualan motor,,haha..itu nenek pasti masa mudanya lom pernah diboncengin ama kakek. haha :D

NgguhnaNgguh mengatakan...

bener jo mendingan di WP aja ....




walaupun masih gaptek ...




hahahahaha .........