Selasa, 23 September 2008

Begini loh....

Begini loh kawan-kawan....
mmmmm......
mmmmmmm.......
mmmmmmmmmmmmmm.....
mmmmmmmmmmmmmmmmm.....

bingung mo nulis apaan yah....
dah lamaaaaa bgt ga ngluarin uneg2....

masih bisa ga yaaa..???

begini....saya kangen mo nulis..tapi berhubung waktu yg memaksa saya tuk terus bekerja akhir-akhir ini, makanya saya suka males nulis-nulis..
kalo saya liat blog kawan-kawan sekalian ko saya ngiri...kapan saya bisa nulis dan buat blog seindah blog kawan-kawan lainnya.tapi bagaimana mungkin...menulis saja saya males!!!!
hihihihihihihi.....
begini......
suatu hari saya lagi chat ma temen lama 1 rumah organisasi dulu pas kuliah...Pekok biasa di sebutnya.Bapak 1 anak ini ngasih 1 link yang ternyata adalah blog "benkelseniproduction" sebutan ukm kesenian...terharu banget rasanya saya baca blog itu...why????
Coz...bisa ketemu temen-temen lama yang dulu senasib sepenanggungan...halah...(terlalu mendramatisir ga sih??)...yang pling penting silahturahmi kami terjalin kembali.
waktu itu masih beberapa gelintir orang saja yang nulis coment,termasuk saya...lama-lama banyak bermunculan kawan-kawan lain yang mengisi comment dan akhirna "rembugan" bareng lagi....
Jadi begini...
dari situ saya mulai ada semangat lagi buat nulis-nulis di blog saya ini, walaupun isi blog saya ini cuma berisi uneg-uneg ajah...hhiihihihihihi...masih perlu belajar kaleee

berhubung dah malem..postingan dilanjutkan besok saja...(maklum musti kewarnet cuyyy..)

Begini.......(lanjutin besok)

Tidak ada komentar: