Sabtu, 24 November 2007

PENAT...


Kadang terpikir sih di kepala..
sbenernya kerja tu tuk apa seh
kerja untuk makan apa makan untuk kerja...
halah...ribet klo dipikir sih..tapi ya harus dipikir

Klo yg kita berikan ga sesuai yg kita dapetin gmn...
capeeee dehhh...
klo dah lwt dari batas kemampuan kita piyeeeee??
harus gmn coba...
klo smua muana...saya...saya...saya...dan saya..
memangna saya apa????

Fuhhhhh...cari kerja mang susah...
tpi klo dah kerja jgn disusah susahin dunk...

"Cuma anda yg bisa ngurus ini..."
"Ga ada lagi yg seperti anda..."
"Susah Nyari orang yang bisa di percaya seperti anda..." dll...
arrrgggggggg.......kayana smua diatas itu bikin beraaaaaaattttttttt
sampe tugas utama bisa keteteran....karena ngurus ini...itu...anu...
Sheeeeettttt.....
mana yang lain??????
katanya nasib mereka ada ditangan saya...lahhh tapi saya dibebabani banyak ini itu
kepriwe jal???
apalagi saya tipe orang yang ga bisa terbagi konsentrasinya....
jadi memperpusing diri sendiri toh.....(bahasa mana tuh :"memperpusing" pasti baru denger)

Tapi semua itu pelajaran buat saya....
Berharga banget sih..
Semoga semua cepeeetttt berlalu...
dah PENAT Prend......CAPE....GA DA HARGANYA kayanya tenaga ini pikiran ini.......
Fuuuuuhhhhhh...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

iyaaa niehh.... agung jg bingung: kita tu sebenarnya krj tuk makan pa makan tu kerja,,,,,Whateverlah...!!!

yg jelas kita tu di dunia nie tuk bertahan hidup ja......
SEMANGAT....SEMANGAT...

NgguhnaNgguh mengatakan...

yahhhhhhhhhhhhh ....




mana semangatnya .........



semangat bu ...